Tips Bisnis Es Buah Anda Laris Di Buru Pembeli

Es buah segar sangat banyak sekali peminatnya, suhu panas di kota metropolitan menjadikan peluang bagi anda untuk membaut bisnis es buah segar. Banyak orang mencari es buah segar terutama pada waktu siang hari.

Bisnis es buah sudah banyak sekali di pinggir-pinggir jalan. Dengan bermodal gerobak dan beberapa aneka buah saja anda sudah bisa memulainya. Banyak sekali perbedaan konsep es buah di pinggir jalan terutama pada jenis buah yang dijajakan.

Beberapa varian buah juga bisa tambahkan agar rasa yang disajikan pun terlihat berbeda, akan tetapi banyak juga yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan laba yang besar dengan modal yang kecil, penjual memberikan bahan pengawet kimia pada buah supaya tahan lama, pemberian warna yang tidak natural bisa berdampak negatif pada kesehatan.

Oleh karena itu banyak juga orang yang berhati-hati dalam membeli es buah dipinggir jalan terutama saya sendiri. Sebelum membeli saya pasti melihat warna buah yang ada pada toples, jika berwarna cerah dan mempunyai rasa sedikit pait, maka saya akan membeli di penjual es buah lainnya.

Jika anda beniat menjual es buah segar cobalah membaca tips yang saya berikan berikut:
  1. Siapkan peralatan yang dibutuhkan gerobak, toples, serutan dan lain sebagainya.
  2. Pilihlah jenis buah yang segar dan cocok untuk dibuat es buah.
  3. Jangan mencampurkan bahan pengawet kimia atau pewarna demi mendapatkan keuntungan yang banyak.
  4. Banyak-banyaklah research rasa dan varian es buah, karena rasa adalah nomer satu bagi pembeli sedangkan varian bisa memberikan rasa yang berbeda pagi pelanggan anda.
  5. Pilihlah lokasi yang strategis semisal lingkungan kampus, atau lingkungan kantor.
  6. Jagalah kebersihan es buah anda juga lingkungan sekitar penjualan anda karena bisa memberi kenyamanan pelanggan-pelanggan anda.
  7. Jika anda ingin berbeda tambahkanlah beberapa bahan lainnya seperti madu supaya lebih nikmat.
  8. Jangan terlalu mengambil laba yang besar usahakan sedikit akan tetapi stabil.
  9. Berdoa
Omset yang anda dapatkan tergantung dari peminat pembeli anda. Jika ramai perhitungan omset saya mencapai 5/6 juta rupiah termasuk biaya modal es buah.