3 Tips Sukses Bisnis Untuk Pemula Wajid Di Baca

Salam Dahsyat. Pertama sudah lama tidak menulis akhirnya bisa menulis, kali ini saya ingin membagikan Tips Sukses Bisnis Untuk Pemula, Ok kita mulai Apa sih sebenarnya tips Sukses bisnis bagi pemula, apalagi anda tidak mempunyai background seorang pebisnis seperti mahasiswa, atau anda tamatan SMA dan lagi orang tua anda tidak mempunyai background seorang pengusaha.

Kemudian bagaimana saya memulai suatu usaha walaupun anda tidak mempunyai background seorang pengusaha. Pertama berbisnis adalah hal yang sama seperti yang anda lihat seorang memulai bisnis, sama seperti anda sedang melamar pekerjaan kenapa anda memberanikan diri untuk melamar kerja?? tentu anda mempunyai motivasi atau hal yang anda bisa banggakan untuk menjadi seorang karyawan, mungkin dari gelar akademis anda atau mungkin dengan indeks prestasi anda atau mungkin sesuatu yang bisa anda tawarkan untuk anda layak menjadi seorang karyawan.

Begitu juga di dunia bisnis, anda harus mempunyai suatu kelebihan apa yang anda ingin jual kepada masyarakat tentunya. Tetapi yang anda harus ketahui bahwa di dunia bisnis itu seperti halnya bela diri, pasti ada tahapan-tahapan yang harus anda lalui untuk mendapat sabuk hitam, di mualia dari sabuk putih kemudian sampai sabuk hitam. Seperti halnya anda pemula dalam dunia bisnis saya mempunyai 3 Tips bagi anda pemula dalam berbisnis apapun background anda anda akan membutuhkan tips-tips berikut :
  1. Anda harus punya mimpi atau impian, impian ini sangat menentukan sejauh apa kesuksesan yang ingin anda gapai dalam dunia bisnis. Karena dalam dunia bisnis anda tidak memunyai bos atau atasan. Jadi tidak ada yang namanya anda harus pergi ke kantor atau jam kerja, akan tetapi jam kerja anda adalah imian anda, dari situlah anda memulai belajar berbisnis seberapa besar impian anda. Anda bisa menulis impian anda dalam buku anda .
  2. Anda harus berani membuat keputusan kapan anda memulai berbisnis? sering kali pemula mempunyai banyak rencana tapi tidak pernah mereka realisasikan, anggap saja anda mempunyai sebuah planing besar akan tetapi anda tidak berani membuat langkah awal anda harus memulai kapan?? kalau anda ingin memulai berbisnis anda jangan takut akan rugi karena logikanya jika anda ingin belajar beladiri anda takut kena pukul maka anda jangan belajar beladiri.
  3. Anda harus mempunyai mentor. Dalam dunia bisnis mentor sangat penting karena logika jika anda ingin mengemudikan mobil anda pasti membutuhkan supir yang menuntun anda atau membimbing anda begitu juga di dunia bisnis , begitu juga bagi seorang pebisnis mentor sangat dibutuhkan untuk membimbing anda lebih cepat dalam menuju kesuksesan. Tidak apa jika anda sudah mempunyai 2 tips di atas dan akan lebih mengandalkan trial error suatu bisnis. Berbeda jika anda mempunyai tips yang ketiga ini yang pasti bisnis anda akan lebih cepat sukses karena ada mentor yang selalu membimbing anda.
Bagaimana ketiga Tips Sukses Bisnis Untuk Pemula diatas ?? sangat bermanfaat bukan!! Semoga tulisan saya memberi manfaat bagi anda.